Kenapa Belum Di Terima Pihak Google Adsense



Mengapa Blog Anda Belum Di Terima Google Adsense


Mengapa sampai saat ini blog anda belum juga di terima google adsense? Padahal anda sudah merasa memenuhi kriteria untuk mengajukan pendaftaran akun google adsense, terutama akun google adsense non hosted. Pertanyaan yang sama mungkin bukan dari diri anda saja, bahkan banyak blogger yang sering bertanya tanya,mengapa susah (sulit) sekali mendapatkan akun google adsense non hosted. Seberapa istimewanya akun adsense non hosted ini? sehingga terkadang membuat kecewa para calon pendaftarnya,ya..kecewa karena seringnya di tolak.

Di antara para blogger yang bertanya tanya salah satunya adalah saya sendiri, sekitar 2 bulanan yang lalu saya sempat di buat jengkel (tapi dalam hati) karena rentetan penolakan dari pihak google adsense tentang blog saya . Apalagi yang salah dalam blog ini? mungkin saya sadar (akhirnya sadar) bahwa google menuntut sebuah kualitas. Apa itu kualitas yang di maksud? mari kita coba urai satu persatu, saya membagikan pengalaman ini khusus buat para pembaca yang kelihatan sudah frustasi, karena seringnya di tolak google adsense.
 Anda wajib tahu, bahwa penghasilan dari google adsense itu adalah jika para pengunjung blog mengeklik iklan yang ada dalam blog anda. Oke,berati untuk mendapatkan klik anda harus mendapatkan pengunjung. Yang dipertanyakan, jika anda (seandainya) sudah di terima google adsense apakah blog anda akan menghasilkan (uang) jika pengunjung blog anda sendiri masih minim, padahal ketentuan dari google adsense baru bisa mencairkan uang penghasilan anda setelah terkumpul 100 dolar. Coba anda bayangkan, butuh berapa lama anda akan gajian dari google adsense, jika blog anda saja sepi pengunjung (ramai pengunjung saja belum tentu klik iklan).

Saya sadar akan hal tersebut, jadi untuk menghasilkan uang dari google adsense butuh berapa pengunjung? Saya jawab, butuh pengunjung yang sebanyak banyaknya. Terus dari mana mendapatkan pengunjung yang banyak itu? Saya jawab lagi, dengan menulis artikel sebanyak banyaknya pula, pengunjung otomatis akan datang ke blog anda, asalkan anda juga tahu tentang cara mengoptimalkan blog anda, Saya yakin bahwa di antara anda banyak yang sudah belajar tentang SEO.




Agar akun google adsense anda di terima sepenuhnya 

Sebenarnya sangatlah sederhana, setelah melihat uraian di atas pasti anda juga akan berpendapat sama, jika anda menginginkan penghasilan maka butuh pengunjung, jika anda menginginkan pengunjung,anda hanya perlu menyediakan artikel,dan jika anda sudah mempunyai artikel yang cukup, serta trafik yang bagus, pihak google adsense pastilah akan menerima dengan tangan terbuka. Sederhana bukan, yang di butuhkan adalah kesabaran,jadi untuk di terima google adsense, anda hanya membutuhkan kesabaran saja.

Anda tidak sabar atau buru buru itu percuma saja, karena kriteria dan syarat dari google adsense mengutamakan kualitas dari blog anda sendiri, dengan bersabar anda sendiri bisa memperoleh hal yang bermanfaat, artikel anda juga “terarah”, dalam arti anda bisa mempersiapkan artikel yang berkualitas, bukan artikel asal asalan. Ingat,mempunyai akun google adsense full approved adalah” investasi jangka panjang”, artikel anda bisa jadi penentu utnuk mendapatkan penghasilan.

Saya sarankan anda membaca artikel di bawah ini :
(Ternyata melamar google andsense itu tidak mudah.)

Jika anda memahami apa yang saya uraikan, pasti anda dapat menangkap makna yang tersirat (jangan tertawa), tujuan saya hanya ingin memberikan motivasi, jangan berkecil hati jika hanya di tolak google adsense, anda mungkin baru di tolak yang pertama kali, ada beberapa blogger yang pernah di tolak berkali kali dan akhirnya di terima setelah permohonan yang ke 7. Jadi jika ingin di terima google adsense sepenuhnya, jadikanlah blog anda berkualitas, dan anda akan membuat pihak google adsense tidak mempunyai alasan lagi untuk menolaknya

0 Response to "Kenapa Belum Di Terima Pihak Google Adsense"