harusnya aku tau kemana kepercayaan ini ditempatkan, bukan salahmu tpi salahku mengapa percaya tipu daya kata-katamu. selalu berfikir semua akan membaik begitu saja seperti kemarin-kemarin dan itu hanya fatamorgana dimataku yang tertutup sebelah. kupikir takkan mudah menggantikan seribu kenangan yang sudah dilalui, namun aku dan kamu adalah ciptaannya, bukan yang terbaik tetapi cukup sempurna sebagai manusia yang punya hasrat mencinta. aku ingin yang terbaik begitupun dirimu, namun keinginan kita tak lagi sama dan percuma hanya inginku saja. ah sudahlah.. kau pun sudah memilih yg terbaik untukmu. tapi kutak habis pikir begini jalannya. meski begitu sakit dengan caramu aku mencoba mengikhlaskan apa yang terjadi karena itu pilihanmu untuk hidupmu yang terbaik. terimakasih seseorang yang telah sempat membangun mimpi kehidupan bersamamu. aku kecewa aku sedih aku cemburu aku marah aku hancur.. dan sekarang hikmah yang kudapat adalah ikhlas dan sabar... semoga kau bahagia mantan kekasih. aku berharap tuhan tak mempertemukan kita kembali. terimakasih