tak kan terulang...

Hanya denganmu aku bisa mencintai dan menyayangi dengan tulus dan sederhana yang aku punya.
Cuma kamu satu-satunya yang ada dihatiku..
Mungkin tidak semua laki-laki bisa seperti aku,,yang selalu menanamkan satu hati disetiap langkah keseharian ketika berada jauh darimu.. Harusnya kamu bangga dan mampu bertahan untuk aku,, bukannya perrgi... :'(   

Bagaimana kamu bisa melupakan dengan mudahnya tentang hal yg tak mungkin bisa kita lupakan,, mungkinkah aku sudah tak berarti apa-apa lagi dihidupmu.. sebegitukah dirimu..
Meski aku egois,, tapi aku selalu sayang sama kamu.. mungkin aku kurang tau bagaimana menunjukkan rasa sayangku kepadamu,, tolong pahami keterbatasanku menunjukkan rasa sayang itu..

aku gak mau Jahat-jahat lgi.. aku gk mau kasar-kasar lagi,, aku dk mau buat kamu nangis lagi,, aku dak mau nanti cinta sejati aku pergi lagi... :'(

Aku kan Berusaha tidak akan mengulang kesalahan yang sama kembali jika nanti aku punya yang seperti dirimu..

dan kini aku berjalan sendiri ...tanpamu'


semoga dihari selanjutnya aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya..
Aamiiiiinn yaa robbaL aLamiiin..