kesedihanku

I want you know'..
Ada apa lah dengan diriku ini,, sesedih apapun yang kuhadapi tetap saja air mata ini sulit tuk keluar membasahi kesedihan yang kualami, apa yang salah dimataku??,, kenapa ketika aku terbaring sakit sendiri di tempat yg jauh baru aku bisa meneteskan airmata ini.. aku berbeda dengan laki-laki lainnya ,, tpi aku tak mw jg seperti ini..tuhan tolong lah aku..

Sekarang aku tak punya apa-apa lagi,, cinta yang sejati sudah terlanjur pergi dan takkan kembali, mengapa aku juga bisa menjadi bodoh seperti ini.. cinta ini memang buta tpi tidak membutakan mata hati untuk melihat dimana cinta yang sejati sesungguhnya.. kini dia tlah pergi dan berlalu dengan lembaran baru' meski aku sejujurnya tidak pernah rella jika dia harus pergi apalagi hrus dimiliki orang lain.. aku ingin dia bahagia dengan jalan yang benar dan itu yang bellum aku punya untuk menjadi sempurna disampingmu.

sayang nya penyesalan harus datang diakhir moment,, kini aku tak bisa menemukan hatinya lagi meski sudah berlalu.. dan jika nanti berulang kembali kau pasti takkan ku sia-siakan lagi.. kemana kau pergi bidadariku??
aku rindu suaramu, tawamu, senyummu, bau badanmu, wangi parfummu, sifat manjamu, sifat alay lebaymu, rengekanmu, membantumu, berdua denganmu, makan bakso denganmu, gombalanmu, marahmu, cemburumu,.... aku masih butuuuh semua ituuu (..-_-.,) 

sekarang tak kudapati yang seperti itu,,  kau tlah dengan yang lain.. sekarang aku benar2 membodohi diriku dengan penyesalan.. maafkanlah semua sifat kasar dan kerasku,, sekarang hanya lewat mimpi dan hayalan kenangan masa lalu aku bisa bertemu denganmu.. selamat jalan kasih tak jumpa''..
doaku selalu tetap apapun yg terbaik untukmu..larasati.